Home » , , , » RSCM Raih Piala Bergilir SABROM Langsa Futsal Championship 2015

RSCM Raih Piala Bergilir SABROM Langsa Futsal Championship 2015

Tim futsal RSCM mengukuhkan diri sebagai Juara I pada acara Sabrom Langsa Futsal Championship 2015 season 3 yang berlangsung pada tanggal 13-19 September 2015 di Zalfi Sport Futsal Center. RSCM menundukkan Seulanga FC dengan skor 3-1 di partai final dan sekaligus meraih Piala Bergilir pada kejuaraan futsal yang digelar sejak tahun 2013 ini. Seulanga FC pun harus puas sebagai runner up, dan IB FC diposisi ketiga setelah mengalahkan Juventini Aceh Tamiang dengan skor 3-2 pada perebutan tempat ketiga. Sedangkan untuk Tim Terbaik di berikan kepada Dishub Kota Langsa.

Ketua Panitia Agung Pribadi mengatakan “Sabrom Langsa pada prinsipnya akan terus konsen dalam mewadahi bakat dan kreativitas anak muda Kota Langsa, dan semoga ajang ini menjadi momentum untuk peningkatan kualitas prestasi tim futsal kota Langsa dalam berkompetisi di kejuaran-kejuaran resmi kedepannya.

Dandim 0104 Aceh Timur Letkol. Inf. Endra Saputra Kusuma dalam sambutan pada penutupan acara Sabrom Langsa Futsal Championship 2015 menyampaikan, "Selamat kepada tim yang menjadi juara pada kompetisi ini dan telah menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kita harapkan semoga Sabrom Langsa terus dapat mengadakan event-event positif seperti ini sehingga potensi dan bakat pemuda/i Kota Langsa dapat tersalurkan".

Penutupan acara Sabrom Langsa Futsal Championship 2015 juga turut dihadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Sunarya, S.IK, Wadanki Brimob Ipda. Nurdin, S.Sos, Kadispora Langsa Drs. Safrizal, Kapolsek Langsa Barat AKP Suparwanto, Ketua Sabrom Pusat M. Alky, Ketua Sabrom Aceh Budi Satria, dan Penasehat Sabrom Langsa H. Yusuf Rani, H. Marlon, dan Pon Bit.


Untuk pemenang pada turnamen ini memperoleh Trophy Bergilir, Trophy Juara, Uang Tunai, dan Piagam Penghargaan.  

Lencana Facebook